Laman

December 10, 2012

Are You An Angel?



Bingung mau memulai darimana. Yang terpenting sekarang aku udah menjadi bagian dari @ELFsurabaya
Alhamdulillah aku merasa beruntung jadi kpopers. Dulu sempat jadi fansnya Justin Bieber cuman nggak yang terlalu fanatik yang gimana-gimana gitu palingan cuman stalking dari twitter aja, dianya lagi apa. Tapi kalo kpop ini beda banget rasanya. Aku ngerasa punya sahabat dari jauh. semua ELF aku anggap saudara sendiri. Sering gitu ya barusan ketemu tet hari itu tapi udah nyambung kaya temenan lama yang kepisah jauh. Bahasannya juga cuman kpop emang tapi udah banyaaaaak banget teori-teorinya kayak ngafalin rumus fisika-__-
Terdaftar resmi jadi member ELF SURABAYA barusan bulan Agustus 2012 kemarin. Cuman rasanya kaya udah mendarah daging gitu aliran kpop. Kenapa kalo cerita kpop lebay banget ya akunya. Fanatik yang fanatik banget sih enggak, yang biasa aja juga enggak. Gimana bisa biasa, orang kalo ada iklan di tv aja udah jerit-jerit kaya orang kesurupan, sampek keluarga juga hafal banget kelakuan gila aku. Aaaaah senangnya jadi anak-anak remaja masih dikatain labil masih bisa suka sana-sini masih bisa sesukanya. Beda lagi kalo udah kuliah, pasti bawaanya harus dewasa dan 'menjaga' lah istilahnya.
Mumpung masih dijenjang SMA bisalah seru-seruan suka artis sampai bela-belain beli poster; dvd; kaos; buku dan segala macem. Kalo aku sendiri palingan cuman poster yang nempel sembarangan di kamar kaya promosi sedot wc sama kaos-kaos gitu. Masalahnya selalu aja ada yang ilang barang-barang koleksi kpop-ku jadi vakum dulu deh fangirlingnya.

bias-bias febriafar:
Cho Kyuhyun (Super Junior) 
Kim Joon Myun aka suho (EXO-K)
Byun Baekhyun (EXO-K)
 Hwang Zi Tao (EXO-M)


-----------------------


No comments:

Post a Comment