Laman

March 27, 2012

BENDERA 3-2k12 part 1

Haloooo friends ;) how are you today? I hope you're always fine like me amen. tanggal 25 maret 2012 kemaren, PASDASA (paskibra sman 10 sby) mengikuti lomba BENDERA 3 yang diadakan di SMAN 1 SBY. cuman 1 kata yang cocok buat ngungkapin lombanya = capek bangeeeetttt!!!! hmmm but it's okay.

Kita se-basecamp sama anak PASDALUH (paskibra sman 20 sby). ada yang ganteng loh hihihi sekalian buat cuci mata *cling-cling* yang satunya namanya adit yang satunya gaktau :( *nyesel* yang nggaktau itu anaknya jadi supporter baris paling depan sebelah kanan. anaknya radak kayak badboy gitu deh, cuek soalnya terus gak pernah liat dia senyum pas lomba kemarin itu. sampek sampek pas udah pulang aku bela-belain buat buka facebook padahal jarang banget aku buka facebok. dalam keadaan capek, tiduran di kasur, perut keroncongan pula tapi hasilnya nihil! huaaaaaaa hikshikshiks :(:(:( mau gimana lagi dicari nggak ketemu ya yaudahlah emang nggak jodoh kali. no problem with it and keep smile pepes :)

Oh iya, buat lombanya alhamdulillah semuanya berjalan lancar tapi nggak semulus kayak doa kita selama ini. ada sedikit gangguan sama fotografinya. kita udah ngumpulin foto sama panitia fotonya disimpan di file dan filenya gak bisa dibuka *butuh magic nih* kita sampek bingung gaktau harus ngapain gaktau harus gimana apalagi si antin udah pulang duluan. sejam kemudian, si fotografer antien rekyan bbm ke anak-anak kalo foto yang dia jepret tadi gak ke foto sama kameranya ternyata ke foto sama kameranya temenku. langsung deh kita utak-atik itu kamera untung nggak sampek rusak hehe. setelah ketemu kita masukkan flashdisk nya si ketum PASDASA dan file nya diberi nama 'itu' hahahahahahaha. waktu dikumpulin ke panitia, si panitianya bingung nama file nya yang 'itu' apa emang file yang dia klik itu. ambigu emang tapi gakpapa buat lucu-lucuan aja kan anak-anak PASDASA semuanya humoris *unjuk gigi*

Kita memang belum mendapat juara di lomba kali ini. nggak papa, kita terima kok sama keadaan ini. memang kita latian buat lomba ini itu cuman seminggu itupun banyak yang bolong-bolong. kita kali ini memang kalah, tapi kiita tetep semangat kan kita udah menunjukkan yang terbaik dan kita udah melakukan yang maksimal juga buat lomba ini. di sebuah lomba memang ada yang menang dan ada kalah. Great!
aku lupa sama juara-juaranya tapi yang paling aku inget itu yang dapet juara umum anak SMA TRIMURTI. congrats buat anak-anak trimurti udah berhasil pulang bawa oleh-oleh yang membanggakan :)

semoga PASDASA tetep bisa ikut lomba-lomba berikutnya dengan membawa kabar yang indah-indah setelah selesai lomba ameeeennnn!!!! WE LOVE YOU PASDASA

HEY HEY HEY WE ARE FROM PASDASA, WE ARE NUMBER ONE, WE ARE THE BEST, YOU YOU YOU YOU ARE NOTHING, YOU YOU YOU YOU ARE NOTHING, BOOM!!!
GO FIGHT WIN *cheers* *salam anak pasdasa salam anak paskibra*

1 comment:

  1. We didnt get some presents but we got a something, it called "seduluran"

    ReplyDelete